SAO UTILITIES - BY Joshua (GPBeta)

13.30 Unknown 0 Comments

Desktop By : Yatagarasu

Mungkin Kalian Gak Asing Dengan Kata SAO , Kirito , Asuna DLL. 

Yap , Betul. SWORD ART ONLINE. Itu Adalah Salah Satu Anime Yang Pernah Booming Di Tahun 2012.

Kalian Pasti Ingin Merasakan Masuk Ke Dunia Game , Merasakan Bisa Bertarung Dengan Tubuh Sendiri, Dan IYKWIM Dengan Tubuh Virtual . Hahaha . .  Bercanda :D

Kini Saya Akan Berbagi Program Launcher SAO , Ini Bukan Buatan Saya :D , Saya Cuman Re-Post , Karena Banyak Orang Indonesia Yang Belum Tahu Sama Program ini / Gak Ngerti Cara Pakainya.

Program Ini Hampir Sama Dengan Rainmeter, Bedanya SAO Utilities Memiliki Keunggulan Pada Grafik Dan Quick Launch Yang Lebih Top. :v

SAO Utilities Memiliki Banyak Fungsi Seperti :
  • Widget Untuk Mengetahui Proses CPU
  • Widget Untuk Mengetahui Proses RAM
  • Widget Untuk Mengetahui Sisa Jumlah Hardisk
  • Widget Untuk Menampilkan Gambar
  • Quick Launch
  • Bagumi (Info Jadwal Rilis Anime, Langsung Dari Jepang)
  • Widget Mail Box
  • Dan Masih Banyak Lagi.

Mungkin Sekian Ulasan Saya, Bila Masih Tidak Jelas, Anda Bisa Lihat Video Tutorialnya.
INGAT, Saya Hanya Re-post, Tapi Video Tutornya Pure Buatan Saya :v

Jika Ada Yang Ingin Ditanyakan, Tinggal Komentar Saja, Atau PM Saya. <---- Klick

Link Source :
Link Download : 

Video Tutorial :

0 komentar: